5 Gamer Tercantik Di Dunia

5-gamer-tercantik-di-dunia



Gamer tercantik di dunia ternyata dari Indonesia, loh..
Bicara soal hobi, memang ga pernah ada habisnya, Kipas-san. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari kesenangan. Salah satunya adalah dengan bermain game. Meskipun hobi ini dominan dengan kaum pria, tapi ga sedikit juga, loh.. wanita yang menggeluti hobi ini. Bahkan banyak diantara mereka, merasa sebagian besar hidupnya adalah untuk bermain game.

Berikut adalah 5 Gamers Tercantik di Dunia.

LDShadowLady

Sebenarnya nama asli dari LDShadowLady adalah Lizzie. Ia adalah salah satu YouTube Gamer terkenal di Inggris dengan jumlah subscriber sebanyak 4,5 juta, Kipas-san.
Lizzie atau yang lebih dikenal sebagai LDShadowLady adalah wanita kelahiran Inggris 7 Oktober 1992. Menurut berita yang beredar, saat ini ia sedang berada di Inggris bagian utara dan tinggal bersama dengan kekasihnya Joel.

Lizzie memulai karir YouTube gamingnya di tahun 2010. Video pertamanya adalah game Call of Duty yang sedang ia mainkan. Lizzie aktif meng-upload video tentang Call of Duty hingga mencapai sekitar 300 subscriber. Kemudian di tahun 2011, Lizzie mulai menaruh perhatian pada game Minecraft. Secara tak terduga, ternyata video Minecraft pertamanya langsung meningkatkan jumlah subcribernya menjadi 3.000 subscriber dalam waktu semalam. Hingga saat ini, gamer tercantik di dunia bernama LDShadowLady ini masih gemar bermain Minecraft dan cukup sering mengupload video di Channelnya, Kipas-san.

IHasCupquake

Gamer tercantik di dunia yang satu ini bernama Tiffany Michelle Herrera. Tiffany atau yang lebih dikenal sebagai Cupquake adalah seorang yang aktif di YouTube. Tidak hanya sebagai gamer, tapi ia juga aktif sebagai fashion vlogger dan seorang pecinta binatang.
Cukup banyak game yang dimainkan oleh Bidadari gamer berusia 31 tahun ini, diantaranya adalah Minecraft, The Sim, dan Supermario.
Ia memulai karir YouTube gamernya di bulan Agustus tahun 2010. Tidak banyak informasi tentang hobi gamingnya yang bisa kita dapatkan tentang Cupquake. Namun, hingga hari ini ia sudah memiliki 6,5 juta subscriber dan masih aktif bermain Minecraft dan Sims favoritnya. Selain itu, ia juga sangat cukup sering bermain game bersama suaminya.

Alinity

Alinity adalah seorang gamer professional sejak tahun 2012. Alinity sebenarnya memiliki nama asli Natalia Mogollon. Ia lahir di Colombia pada tanggal 10 Januari tahun 1988 dan saat ini tinggal di Canada. Awal mula karir gamer Alinity sebenarnya berawal dari game World of Warcraft yang sangat ia gemari. Hingga saat ini sudah banyak game yang pernah ia mainkan, terutama game bergenre action. Menurut kabar yang beredar, gamer tercantik di dunia yang satu ini sedang berstatus single, loh.
Meskipun berparas cantik, ternyata Alinity juga cukup fenomenal. loh. Ia sempat berseteru dengan salah seorang YouTuber papan atas seperti PewDiePie. Alinity juga pernah mengalami gangguan mental dan depresi karena ia diblokir dari channelnya atas kesalahan malfungsi wardrobe.

Kimi Hime

Gamer tercantik di dunia yang ke-4 ini sudah ga asing lagi bagi para gamer di Indonesia. Konon katanya, nama Kimi Hime berasal dari kata “Kimi”, yang diadopsi dari namanya sendiri dan “Hime”, yang dalam bahasa Indonesia berarti permaisuri. Pemilik nama asli Kimberly Khoe ini bahkan sudah menekuni hobi bermain gamenya sejak TK loh.

Deretan game yang sering Kimi Hime mainkan dan menjadi favoritnya saat ia kecil diantaranya The Sims 1 dan Ragnarok Online. Hingga saat ini Kimi sudah memiliki sebanyak 1,1 juta subscriber di channel YouTube miliknya. Kimi tergolong rajin meng-upload video saat dirinya bermain game. Tak jarang juga Kimi melakukan live streaming di channel YouTube miliknya. Salah satu game favorit Kimi Hime saat ini ialah PUBG Mobile. 

Shirley Curry

Tak kalah cantik dari Kimi Hime dan 3 bidadari gamer lainnya, nenek berusia 82 tahun ini juga sangat gemar sekali bermain game. Bahkan videonya sempat viral dan menggemparkan para gamer di jagad dunia maya. Ia adalah seorang nenek bernama Shirley Curry dari Virginia, Amerika Serikat. Dalam waktu sekejap, video nenek Shirley sempat ditonton sebanyak 2 juta kali dan dibagikan sebanyak 30 ribu kali. Ga tanggung-tanggung, game yang menjadi favorit nenek Shirley ialah Skyrim. Awal mula nenek Shirley gemar bermain game bermula dari salah seorang putranya yang menghadiahinya komputer dan sebuah game. Nenek Shirley kemudian menjadi ketagihan dengan game dan bahkan memainkannya siang dan malam.
Sejak video viralnya itu, Shirley, gamer tercantik di dunia tertua ini langsung kebingungan bahkan sampai menangis, karena mendapat 11 ribu email dari para penggemarnya.

Itulah 5 gamer tercantik di dunia.
Jangan lupa like, share, dan komen video Kipas Angin yaa..
Copyright © Kipas Angin. Designed by OddThemes